new normal (1)

Optimisme Tinggi Menghadapi New Normal Pandemi Covid-19

Pembahasan new normal setelah hampir 6 bulan sudah kita merasakan ketakutan dan menjalani situasi terhadap pandemi virus yang dapat mematikan, berukuran sangat kecil tidak terlihat dan banyak menyebar kini yakni Corona.

Hingga pada waktu pembahasan New Normal pun sepertinya kini Covid-19 masih saja belum berakhir dalam dekat. Berakhirnya dalam waktu dekat ini hanya merubah pola dan gaya hidup sebagian masyarakat khususnya daerah kota yang terdampak.

Pola hidup yang paling diikuti kini yakni pola hidup sehat, pola hidup bersih, dan pola hidup mandiri. Untuk mengurangi interaksi sosial dengan orang lain dan mencegah rantai penularan virus corona semua masyarakat wajib menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan diluar rumah.

Memastikan hunian tempat tinggal aman dari penularan, menjaga kebersihan setiap sudut rumah, dan memastikan kesehatan orang yang akan berkunjung ke rumah Anda.

Mungkin sekilas terdengar lebay atau berlebihan, bahkan ada yang membatasi atau tidak menerima kunjungan ke rumah sementara waktu.

Sehingga tidak heran sekarang ini disetiap tempat orang akan disarankan untuk mencuci tangan dan menggunakan handsanitizer, dan banyak perkantoran, gedung, dan hotel memasang disinfectan chamber / box. Adapula sebagian memilih untuk membawa bekal makanan dari rumah, peralatan sholat sendiri, dan peralatan kerja untuk menjada kebersihan dan kesehatan.

Dari keadaan di tahun 2020 yang banyak rintangan ini sebagian orang memilih bekerja dirumah lebih aman walaupun membosankan.

Dan ini menjadikan properti sebagai kebutuhan primer yang kin sangat dibutuhkan untuk keamanan dengan kunci “Bekerja dari rumah”. Maka dari itu kita harus mempersembahkan layanan kreatif dalam menaiki gelombang corona ini.

Berikut Tips dan Trick dalam Optimisme Tinggi New Normal Menghadapi Covid-19

Nah apa yang terbersit dalam pemikiran kami adalah

  • Terapkan protokol kesehatan standar prosedur corona. Sediakan sabun cuci tangan, handsnitser, disinfektan di kantor pemasaran Anda.

Inilah hl penting untuk menjaga kebersihan setiap pengunjung yang survey, memberikan kenyamanan kepada calon buyer bahwa kantor pemasaran Anda memiliki protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penularan covid-19 ini.

Bahkan akan menjadi sangat aneh pada masa sekarang ini apabila tidak disediakan prosedur kesehatan sebagai pencegahan penularan. Mengingat angka penularan semakin hari bertambah tinggi kembali.

  • Memudahkan calon pembeli dalam melakukan survey. Anda sebagi penjual atau developer bisa menggunakan berbagai teknologi informasi untuk memudahkan Survey. Gmaps, VR360, Video call dll.

Dalam melakukan sebetulnya Anda juga dapat memberikan opsi survey online dengan menggunakan beberapa vitur aplikasi untuk melakukan siaran dan video call. Walaupun sebagaian orang merasa kurang begitu yakin apabila belum berkunjung langsung ke lokasi.

Survey online ini akan semakin trend sesuai kondisi pada waktu yang berjalan. Lebih mudah dan efisien dan memastikan calon buyer terjaga kesehatannya dengan tidak kontak langsung keluar rumah.

  • Mudahkan dalam tata cara pembayran.

Kendala selanjutnya dalam melakukan pembiayaan, tapi kami yakin kendala ini tidak akan lama, tidak lebih dari 3 tahun. Jadi berikan kemudahan dalam pembayaran uang muka agar calon pembeli merasakan ringan dalam memiliki rumah.

Semakin mudah pembayarannya, dan nyaman pelayanan nya maka calon buyer akan merasa dihargai dan memberikan kepuasan bagus dalam pembelian  terhadap developer atau pemasar.

  • Temukan kebutuhan calon pembeli.

 Pembeli membutuhkan tempat tinggal yang sehat dan smart. Konsep rumah dengan sirkulasi udara yang bagus dan terkoneksi dengan teknologi dan internet akan sangat menjadi kebutuhan tambahan bagi calon pembeli hunian.

Sediakan promo yang menguntungkan berhubungan dengan kondisi saat ini, seperti FREE wifi, atau diskon potongan harga yang lebih menarik bagi calon pembeli. Rga Dan pastikan menawarkan hunian dengan harga yang sesuai kemampuan calon pembeli agar tidak terjadi penundaan pembelian.

Dalam sebuah perjalanan sukses memang tidak sesuai dengan rencana yang terlihat mudah dan lancar, nyatanya akan selalu ada hambatan dalam perjalanan. Apabila Anda merasa hanya cukup menunggu sampai keadaalan pulih maka Anda akan tertinggal oleh orang lain yang berusaha mencari berbagai cara untuk menemukan dan mencapai jalan kesuksesan.

Adapun definisi sukses disini adalah suatu target yang harus tercapai dengan kegiatan produktif dimana kita tahu produktif ini adalah kegiatan yang hasilnya banyak, bukan kegiatan sibuk yang tidak jelas hasilnya.

Update terus informasi menarik lainnya di Saudagar Apps

Indahnya Berbagi Manfaat:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top